Senin, 28 Desember 2015

Membelai sepinya malam selasa

Disela liburan Maulid, Natal dan menjelang Tahun Baru Masehi yang menyebabkan hampir seluruh Mahasiswa di setiap perguruan tinggi yang ada di Kota Pontianak pulang ke kampung halaman masing-masing dan kemungkinan tanggal 3 Januari 2016 baru kembali lagi ke Pontianak berbarengan dengan mulai aktifnya perkuliahan pada tanggal 4 Januari 2016.
Disela inilah menjadi berbeda dengan sebagian Warga Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya. Prihalnya mereka sebagian besar pulang kampung dan masih belum kembali lagi ke Asrama dan ada juga yang sudah kembali lagi ke asrama bahkan ada yang memang tidak pulang kampung dikarenakan adanya urusan yang memang harus segera diselesaikan.
Khusus yang sudah ada diasrama karena tidak pulang kampung maupun yang pulang kampung namun sudah kembali keasrama lagi, moment sepinya malam selasa 28/12/2015 dimanfaatkan untuk makan bakso bareng di tempat Bakso Wonogiri, disamping Villa sepakat, Sepakat 2.
Hadir dalam makan bakso bareng, Bang M. Bukhari, Bang Eko Nuryadi, Bang Irwanda Asyanto, Abdus Syakur dan Abdur Rohman. Walaupun hanya 6 orang, tidak sedikitpun mengurangi nuansa kebersamaan dan rasa kekeluargaan diantara mereka.
Sebetulnya banyak cara untuk mengurai kesepian dan memanfaatkan moment yang ada. Asalkan kita mau kreatif mengaplikasikannya. Ujar Bang Eko Nuryadi saat tiba diasrama setelah makan bakso bareng.
Oleh : Abdul Muhid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar