Minggu, 29 Maret 2015

SOSSIS ASRAMA KKR 2015

Sosis atau Sosialisasi Ke Sekolah-Sekolah Kabupaten Kubu Raya
Sosis merupakan kegiatan sosialisasi ke sekolah- sekolah yang ada di kabupaten kubu raya dan agenda ini merupakan kegiatan dari bidang humas asrama mahasiswa kabupaten kubu raya yang bekerja sama dengan bidabg humas primaraya. Agenda ini merupakan kegiatan rutin yang selalu di adakan setipa tahunannya. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan memberikan informasi terhadap siswa – siswi SMA, yang ingin melanjurkan pendididkannya ke perguruan tinggi bahwa kabupaten kubu raya menyediakan tempat gratis yang bernama asrama mahasiswa kabupaten kubu raya. Jadi, bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya ke pontianak tidak perlu khawatir tentang dimana mereka akan tinngal. Kegiatan ini tidak hanya memberikan informasi tentang asrama, mereka juga memberikan informasi
tentang beasiswa, bagaimana cara mendaftar dan informa
si tentang perguruan tinngi.
Pada tahun ini kegitan di adakan hanya di 4 kecamatan seperti teluk pakedai, batu ampar, kubu dan terentang. Dimana lokasi tersebut kami pilih, di karenakan pada daerah tersebut masih banyak yang belum mengetahui tentang asrama dan bahkan tidak tahu bahwa kabupaten kubu raya menyediakan asrama bagi mahasiswa yang berasal didaerah tersebut. Namun pada  tahun ini, lokasi- lokasi yang dapat dijangkau atau yang biasa mahasiswa kabupaten kubu raya sosialisasikan hanya menyebarkan pamflet seperti rasau jaya, sungai kakap, dan sungai raya.
Dalam kegiatan pada tahun ini lebih dipersiapkan seperti kendaraan yang akan digunakan, dikarenakan lokasi yang sangat jauh dan membutuhkan waktu beberapa jam untu sampai ke lokasi. Namun masih ada beberapa kendala yang harus kami hadapi selama melaksanakan kegiatan ini, seperti cuaca dan kendaraan yang membuat salah satu lokasi terpaksa kami batalkan untuk sosialisasi yaitu terentang, dikarenakan pada hari dimana mereka berencana untk berangkat kendaraan menuju kesana tidak ada. Namun agenda ini terlaksana dengan baik pada lokasi-lokasi lainnya. Mahasiswa kabupaten kubu raya khususnya bidang humas mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah  bekerjasama dan membantu dalam menyukseskan kegiatan ini, dan berharap kedepannya agenda ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik.  Amin.

By: Humas Asrama Kkr





Tidak ada komentar:

Posting Komentar