Senin, 23 September 2013

PELATIHAN PENULISAN MAKALAH






Kegiatan pelatihan penulisan makalah untuk Calon Anggota (CATA) Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya, telah dilaksanakan pada tanggal 22 September 2013 Pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan oleh bidang PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa) Asrama Kubu Raya bekerjasama dengan PSDM PRIMARAYA (Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Asrama puta. Materi yang diberikan dalam pelatihan makalah ini adalah: Pengertian makalah, penulisan makalah yang baik dan benar dari halaman cover sampai pada penulisan daftar pustaka, dan penggunaan tema makalah yang tepat.
Pelatihan makalah ini diikuti oleh 42 orang peserta, yang terdiri dari 17 CATA dan 25 anggota Asrama. Acara ini dibuka oleh Agustia sebagai MC dari anggota PSDM, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Sirojudin.
Pelatihan penulisan makalah ini terselenggara dengan lancar, dengan adanya kegiatan ini diharapkan Calon Anggota (CATA) Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya dapat lebih memahami teknik-teknik penulisan makalah yang baik dan benar, sehingga dalam penugasan pembuatan makalah yang akan diberikan oleh bidang PSDM serta proses pembuatan makalah oleh CATA dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kesulitan yang berarti.

BY : HUMAS ASRAMA MAHASISWA KKR

2 komentar: