Jumat, 27 September 2013

PELATIHAN PEMBUATAN POWER POINT




Kegiatan pelatihan penulisan pembuatan power point untuk Calon Anggota (CATA) Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya, telah dilaksanakan pada tanggal 26 September 2013 Pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan oleh bidang PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa) Asrama Kubu Raya bekerjasama dengan PSDM PRIMARAYA (Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Asrama puta. Materi yang diberikan dalam pelatihan pembuatan power point ini adalah: Pemilihan isi power point  yang tepat dan cara menjelaskan isi dari power point tersebut kepada peserta.
Pelatihan pembuatan power point ini diikuti sekitar 40 orang peserta, yang terdiri dari CATA, anggota Asrama dan anggota Primaraya. Acara ini dibuka oleh Rusliandi sebagai MC dari anggota PSDM, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Fakhrul.
Pelatihan pembuatan power point ini terselenggara dengan lancar, dengan adanya kegiatan ini diharapkan Calon Anggota (CATA) Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya dapat lebih memahami teknik-teknik pembuatan power point yang baik dan benar, sehingga dalam kegiatan presentasi Calon Anggota (CATA)  peserta dapat menampilkan presentasinya dengan baik.

BY : HUMAS ASRAMA MAHASISWA KKR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar