Rabu, 09 Oktober 2013

AUDIENSI WARGA ASRAMA MAHASISWA KKR DENGAN DPRD KKR



Kegiatan Audiensi Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya dengan DPRD Kabupaten Kubu Raya telah dilaksanakan pada tanggal 08 Oktober 2013 Pukul 10.30 WIB. Kegiaatan ini dilaksanakan oleh pengurus Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula DPRD Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung kejelasan mengenai rencana pembangunan Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya yang permanen oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya.
Kegiatan Audiensi ini dihadiri oleh BAPPEDA, DIKNAS, KOMISI D, serta 27 orang perwakilan dari warga Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya Putra maupun Putri. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Mustofa selaku Ketua KOMISI D, Dilanjutkan oleh BAPPEDA dan DIKNAS dengan pembicaraan yang ringan, kemudian dilanjutkan lagi dengan usulan-usulan yang diberikan oleh warga Asrama serta pemaparan mengenai kondisi objektif Asrama yang kemudian ditanggapi kembali oleh KOMISI D.
Kegiatan Audiensi ini terselenggara dengan lancar, sesuai dengan rencana, dengan adanya kegiatan ini diharapkan setiap usulan-usulan yang telah disampaikan oleh warga Asrama kepada DPRD Kubu Raya dapat ditampung kemudian dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan untuk melaksanakan program kedepanya, dan dengan diadakanya kegiatan audiensi ini diharapkan pula adanya relasi yang baik antara warga Asrama dengan DPRD Kabupaten Kubu Raya yang kemudian kedepanya secara kolektif mampu mewujudkan tujuan dan harapan bersama demi sebuah kemajuan pembangunan Kubu Raya yang efisien.
BY : HUMAS ASRAMA MAHASISWA KUBU RAYA

1 komentar: