Minggu, 20 Oktober 2013

PRESENTASI CATA 2013


Presentasi Calon Anggota ( CATA) Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya diadakan pada tanggal 19 Oktober 2013. Kegiatan ini merupakan presentasi CATA yang pertama kali diadakan di aula Asrama Putra Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya (KKR) Pada periode kepengurusan tahun 2013/2014.
Kegiatan ini diikuti oleh 16 peserta yang terdiri dari 8 Cata Putri dan 8 Cata Putra. Presentasi Cata merupakan program rutin dari bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM). Program ini ditujukan untuk Calon Anggota Baru asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya (KKR) yang dihadiri oleh seluruh Warga Asrama Putra dan Putri.
Kegiatan ini dimulai pada pukul 20.00 – 21.00 WIB. Adapun yang mengawali tampilan presentasi yang pertama pada malam minggu ini yaitu saudara Zarliantino Malgiswa Rhomdana dan saudari Veronika Dewi Elyani. Mereka merupakan peserta yang tampil berdasarkan kesiapan dari diri mereka sendiri.
Kegiatan ini diadakan setiap dua minggu sekali dengan tujuan untuk  melatih kemampuan berbicara, keberanian, dan keterampilan dalam menyampaikan materi. Sebelum menampilkan presentasi calon anggota diberikan tugas membuat makalah beserta power pointnya, agar mereka lebih memahami materi yang akan disampaikan.
BY : HUMAS ASRAMA MAHASISWA KABUPATEN KUBU RAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar