Selasa, 24 September 2013

STUDI BANDING KE ASRAMA KAYONG UTARA




Kegiatan studi banding ke asrama kayong utara Putra dan Putri telah dilaksanakan pada hari Selasa 24 September 2013 Pukul 20.15 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan oleh bidang Hubungan Masyarakat (HUMAS) Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Asrama Mahasiswa Kayong Utara yang beralamatkan di Jalan Sepakat II Gg. Citra Mandiri. Dalam kegiatan ini masing-masing Asrama baik itu Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya maupun Asrama Mahasiswa Kayong Utara Putra dan Putri saling memaparkan program kerja dalam satu periode kepengurusan, setelah pemaparan program kerja selesai kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai program kerja dan juga hal-hal lain yang dilakukan dalam kepengurusan.
Studi banding ini diikuti oleh 46 orang peserta, yang terdiri dari 20 orang pengurus Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya dan 26 orang peserta dari pengurus Asrama Kayong Utara Putra dan Putri. Acara ini dibuka oleh ketua Asrama Mahasiswa Kayong Utara Putra kemudian diserahkan kepada Ketua Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya yang selanjutnya mengarahkan jalanya acara.
Kegiatan Studi Banding ini dapat berjalan dengan lancar meskipun kegiatan hampir saja tertunda dikarenakan listrik yang padam beberapa saat sehingga tidak memungkinkan untuk melaksanakan acara, namun tidak berapa lama listrik kembali menyala sehingga kegiatan bisa dilaksanakan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terjalinya hubungan yang baik antara kedua asrama dan juga dapat menambah pengetahuan pengurus Asrama mengenai hal-hal yang bermanfaat untuk kemajuan asrama.

BY: HUMAS ASRAMA MAHASISWA KKR

2 komentar: