Sabtu, 21 Maret 2015

Selamat Hari Ibu (RePost)

Selamat Hari Ibu..
Hari ibu yang diperingati setiap tgl 22 Desember merupakan hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.
Banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari ibu, mulai dari membebastugaskan ibu dari tugas sehari-hari  yang dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.
Dalam rangka hari ibu, Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya juga merayakan hari yang disebut Mother’s Day dalam bahasa Inggris dengan mengadakan beberapa kegiatan yaitu Pembacaan Surat
Cinta Untuk Ibu dan Tebar Bunga ke kantor-kantor Dinas yang ada di Kubu Raya.
Kegiatan Pembacaan surat cinta untuk Ibu di laksanakan pada hari Minggu, tanggal 21 Desember 2014 pukul 20:00 di aula Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan yang ditujukan untuk Calon anggota Asrama Mahasiswa KKR ini berlangsung hening. Sepanjang kegiatan pembacaan surat cinta untuk ibu ini pun linangan air mata tak sanggup dibendung oleh kawan-kawan yang hadir karena teringat betapa besar perjuangan ibu dalam menjalankan peranya sebagai ibu rumah tangga dan ibu dari anak-anaknya dan betapa tak akan mampu untuk membalas semua jasa-jasanya.
Seusai pembacaan surat cinta untuk ibu, keesokan harinya Asrama mahasiswa Kabupaten Kubu Raya pun melanjutkan kegiatan dalam rangka merayakan hari ibu dengan melaksanakan kegiatan Tebar Bunga pada hari Senin tanggal 22 Desember yang dimulai pada pukul 07:30.
Kegiatan yang  dilaksanakan dengan membagi-bagikan bunga ke kantor-kantor dinas yang ada di Kabupaten Kubu Raya ini dimulai dengan membagikan bunga ke kantor DPRD Kubu Raya kemudian dilanjutkan membagikan bunga ke Dinas Pemuda Dan Olahraga Kubu Raya, kemudian berlanjut ke Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya, Dinas Sosial dan Transmigrasi dan di akhiri dengan membagikan bunga ke Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kubu Raya.
Kegiatan tebar bunga yang di ikuti oleh kawan-kawan asrama mahasiswa kabupaten kubu raya ini mendapatkan tanggapan positif dari ibu-ibu yang menerima bunga dari kawan-kawan Asrama mahasiswa Kabupaten Kubu raya selain merasa senang karena menerima bunga mereka juga senang karena mereka sebagai seorang ibu merasa dihargai atas jasa-jasanya dalam mengurus rumah tangga.
Sudah selayaknya kita sebagai manusia yang dilahirkan dari rahim seorang ibu selalu senantiasa mencintai dan berbakti kepada ibu terutama kedua orang tua tidak hanya pada hari Ibu atau pun hari-hari peringatan lainnya. Jadikan setiap hari adalah hari Ibu, hari ayah....

Selamat hari ibu.. I Love U Mom. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar