Selasa, 22 Desember 2015

Banjir Bunga di Hari Ibu

Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya berkerja sama dengan Perhimpunan Mahasiswa Kabupeten Kubu Raya (Primaraya) membagikan 1000 bunga di Instansi Pemerintah daerah mulai dari Kantor Bupati, Kantor DPRD, Kantor Dinas Pendidikan, Kantor Dinas kesehatan, Kantor Dinas Sosial dan di simpang jalan Desa Kuala Dua.
Pembagian bunga ini dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember yang jatuh pada hari selasa 22/12/2015.
Pembagian bunga ini bertujuan agar pemerintah Kabupaten Kubu Raya bisa lebih memperhatikan kaum wanita (Ibu) dalam kebijakan-kebijakan yang dibuatnya.
Kita harus sadar bahwa suksesnya kita saat ini tidak lepas dari pada peran seorang Ibu. Betapa
sabarnya, tulusnya, sayangnya, kuatnya seorang ibu dalam mendidik kita dengan perangai-perangai yang baik, dengan akhlak-akhlak yang mulia sehinga kita bisa menjadi pribadi yang terpelajar yang mengerti dan memahami norma agama, norma susila, norma dalam masyarakat dan lain sebagainya.
Kepada kita semua agar kemudian bisa menjaga, menghormati, mencintai, mengasihi, menyayangi dan melindungi Ibu dari hal yang bisa membuatnya sedih apalagi terluka hatinya.
Sebaik-baiknya anak adalah yang paling berbakti kepada kedua orang tuanya terutama kepada Ibunya karena syurga seorang anak berada dibawah telapak kaki Ibunya.
Penulis: Abdul Muhid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar