Jumat, 04 Desember 2015

Warga Asrama Cumload S1

Raut wajah bahagia sungguh jelas terpancar dari salah satu anggota Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya asal Kecamatan Rasau Jaya ini. Ia terdaftar menjadi anggota Asrama Mahasiawa Kabupaten Kubu Raya sejak 20 Agustus 2011 hingga saat ini.
Adalah Dessi Isnaini Saimah, mahasiswi angkatan 2011 yang kuliah di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Bahasa dan Seni prodi Bahasa Indonesia Universitas Tanjungpura Pontianak.
Dessi Isnaini Saimah adalah satu diantara banyak Mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak yang luar biasa karena bisa menyelesaikan Strata (S1) nya dengan nilai Comload IPK 3.67 dengan nilai sidang A.
Sidang dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2015 dan berlangsung selama 1:50 menit dengan penguji Dr. Cristanto Syam, M.Pd. dan Drs. Deden Ramdani, M.Pd. di ruang Sidang FKIP UNTAN Pontianak.
Saat ditemui, Dia mengatakan mengenai harapan kedepannya bahwa "tidak akan pernah berhenti belajar selama hidupnya dan ingin hidup menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain dan sekitarnya".
Dessi sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada Orang Tuanya dan kepada semua teman-temannya atas do'a dan motivasi yang Ia terima selama ini.
Pesan untuk warga Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya, teruslah berkarya dan belajar serta jadilah orang yang berkarakter. Kuncinya, terus dekatlah dengan Allah maka Allah juga akan dekat pada kita. Ujarnya. /(04/12/2015).
Oleh: Abdul Muhid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar