Senin, 21 Desember 2015

I Love You Mom, Emuach...

Menyambut hari spesial untuk Ibu, Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya menyelenggarakan lomba intern khusus untuk Calon Anggota Asrama yaitu lomba pembacaan surat untuk Ibu.
Lomba dilaksanakan di Aula Asrama putra KKR pada senin (21/12/2015) yang dimulai pada pukul 20:00 WIB dan berakhir pada pukul 21:45 WIB.
Diakhir acara MC membacakan hasil rekapitulasi penilaian dewan juri yang menyatakan bahwa Juara 1 diraih oleh Saudari Melin Lestari, juara 2 diraih oleh saudari Suci Cahyani dan juara 3 diraih oleh saudara Masykur Riadi.




Dengan dilaksanakannya lomba ini diharapkan bisa menambah rasa kasih sayang kita pada Ibu sehingga kita terus berbakti padanya. Hanya ibu lah yang kasih sayangnya tidak pernah putus kepada anak-anaknya sehingga wajib bagi kita untuk menjaganya, merawatnya, membahagiakannya, mencintainya,





menyayanginya, dan membalas jasa-jasanya walaupun tidak mungkin kita bisa membalasnya.
Ibu lah yang mengurusi kita sedari kecil dulu hingga kita menjadi seperti sekarang ini. Maka tidak diragukan lagi jika ada frasa yang mengatakan "bahwa syurga berada di bawah telapak kaki ibu".
Semoga Ibu dan keluarga kita dirumah selalu sehat wal afiat, dimudahkan rejekinya, digampangkan urusannya dan terus ditambahkan ke-taatannya pada Allah SWT.
Bagi para Ibu yang telah menghadap Allah SWT lebih dulu dari kita, semoga amal ibadahnya diterima, berdiam di syurga bersama para nabi dan para Rasul-Nya. Aamiin.
I love you Mom
Penulis: Abdul Muhid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar