Kamis, 10 Desember 2015

Sosialisasi Hibah dan Bansos

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) nya yaitu Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keungan dan Aset Daerah (DPPKAD) melakukan sosialisasi tentang bantuan hibah dan bansos.
Acara tersebut dilaksanakan di Aula Bupati Kubu Raya pada sabtu, 5 desember 2015 dan di hadiri oleh berbagai pihak mulai dari partai politik, lembaga swadaya masyarakat, organisasi kepemudaan baik daerah maupun nasional, mahasiswa dan asrama mahasiswa kabupaten kubu raya.
Acara tersebut bertujuan agar ada kepahaman yang lebih baik lagi dari pihak-pihak yang akan ataupun yang sudah mendapatkan bantuan hibah atau bantuan sosial (bansos) dari pemerintah Kubu Raya.
Hal ini juga berkaitan dengan tertib administrasi dan bentuk perbaikan tata kelola keungan daerah dan ketepat sasaran bantuan hibah maupun bansos kepada pihak-pihak yang memang perlu mendapatkan bantuan serta untuk mempertahankan prestasi pemerintah kubu raya berdasarkan audit Badan Keuangan Daerah (BPK) bahwa kubu raya mendapatkan wajar tanpa pengecualiam (WTP). 5/12/2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar