Sabtu, 01 November 2014

Yuk Investasi Untuk ke Surga

YUK, INVESTASI CINTA UNTUK KE SURGA ....!!!!
SIAPA MAU ?...hayooo!!!...........

Present By ; Gulamin salim
Tahukah anda, apa manfaat apabila anda melakukan penanaman INVESTASI CINTA KE SURGA..?. Ya tentu anda akan mendapatkan hasil yang sangat melimpah tanpa batas ( selamanya ). Woww... keren.....!
Terus apa saja yang dapat anda investasi untuk mendapatkannya,. Jawabanya mudah saja, ni caranya: 
  1. Jauhi laranganNYA , terus jalani suruhaNYA ini berguna sebagai investasi pembekalan untuk mempererat hubungan kerja dengaNYA agar berjalan dengan baik dan pintu INVESTASI CINTA KE SURGA mulai terbuka .
  2. Berbuatlah baik seperti melakukan investasi kepada anak yatim piatu, investasi pada rumah-rumah NYA, dan sebagai mana mesti di perintahNYA, ini berguna sebagai saham deposito pertama anda sebagai modal jariyah yang akan anda dapat keuntungan setiap harinya hingga anda menemukan keuntungan terbesar anda ketika telah tutup umur, & itu terus masih berlanjut, kereen bukan investasinya...!!
  3. Amalkan apa yang DIA suruh , ini akan menjadi keuntungan tambahan anda baik di dunia & di surga. Adapun bonus tambahan yang akan anda dapat di akhirat seperti : seorang BIDADARI atau lebih, istana yang terbuat dari emas surga, tman-taman yang indah belum anda lihat di dunia.

Itulah salah satu contoh investasi anda kepada TUHAN , dan masih banyak produk investasi yang di tawrkanNYA  selain dari ketiga produk tersebut.                                  
Tetapi, apabila anda memang berniat betul berinvestasi kepadaNYA, anda harus mendengarkan perkataanya seperti, jauhi larangannya seperti berzinah,berjudi, minum-minumman keras, merampok, dan sebagainya yang dapat memutuskan kontrak hubungan anda kepadaNYA. Oke!!!!!
Bagaimana ?, memang berat buat calon penginvestasi baru, mereka berpikir lebih baik banyak mencintai dunia sebagai investasinya yang akan rugi di akhirnya apabila terus berlanjut. Tetapi apabila memang anda berniat besar mau menginvestasi kepadaNYA pasti akan bahagia baik di dunia dan akhirat (surga ) nanti.

Iiformasi lebih lanjut, silahkan buka bukuNya dengan 30 juz.  Serta buku-buku lainnya .
100% TANPA BUNGA & POTONGAN PAJAK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar