Sabtu, 15 November 2014

Pengurus Asrama Periode 2014-2015



               Hari terus berganti, minggu berganti bulan , dan bulan berganti tahun. Tidak terasa 1 tahun kepengurusan Asrama KKR yang dipimpin oleh Saudara Syahadat pun telah usai, dan kini terpilihlah saudara Budi Prasetyo, seorang pemuda kreatif yang berasal dari Kubu Kab Kubu Raya menggantikan tahta kepengurusan menjadi Ketua Asrama Kab Kubu Raya. Pergantian Kepengurusan ini, atau lebih tepatnya pergantian Ketua Asrama KKR ini terjadi pada saat Musyawarah Besar ASrama KKR yang dilaksanakan beberapa saat yang lalu.
                Kini, puncak tertinggi  kepengurusan Asrama KKR direngkuh oleh Saudara Budi Prasetyo, yang juga ditandai dengan pergantian kepengurusan yang sebelumnya. Saat  ini ketua Asrama KKR yang dahulu, yaitu Saudara Syahadat didaulat menjadi dewan pengarah Asrama KKR dibantu oleh Saudara M Zuhri Ni’am yang sebelumnya menjabat menjadi sekretaris Asrama KKR. Sekertaris pada Kepengurusan baru ini, di bebankan pada Saudari Ariyanti, dengan Saudari IKrimah menjadi Bendahara. Adapun keseluruhan pengurus inti beserta staf-staf nya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.
                Demikianlah, Struktur kepengurusan Asrama KKR pada periode kepengurusan baru kali ini, Kita semua berharap semoga pengurus tahun ini dapat lebih baik dari sebelumnya, dan seperti impian kita bersama-sama, menjadi hal yang luar biasa jikalau Asrama KKR dapat kita capai dan menjadi kenyataan di tahun ini. Namun tidak ada yang tak mungkin, dan tidak ada yang mungkin jika tak di barengi dengan usaha yang optimal. Jadi, mari kita optimalkan usaha di kepengurusan yang baru ini, dan kita ukir sesuatu yang tidak ada yang tidak mungkin menjadi kenyataan. So, do the best for in our every chance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar