Senin, 17 Juni 2013

PERBAIKAN JALAN KABUPATEN KUBU RAYA KHUSUSNYA DIDESA JERUJU BESAR


            Di Desa Jeruju Besar kecamatan sungai kakap ,Kabupaten Kubu Raya sudah mulai ditegaskan untuk perbaikan jalan oleh pemerintah. Karna banyak jalan yang rusak ,seperti jalan yang berlubang dan jembatan yang rusak. Karna banyak sekali yang dirugikan akibat jalan rusak tersebut, salah satunya masyarakat yang berprofesi sebagai petani. Karna susah sekali bagi petani untuk membawa hasil panen
seperti kelapa (kopra), pisang dll kekota untuk dijual. Disebabkan karna jalan yang kurang bagus atau rusak. Apa lagi kalau hujan turun, jalan semakin menjadi licin. Sering kali ada masyarakat  yang terjatuh saat membawa hasil panennya ke kota. Dan ketika ada sanak saudara dari kota ingin bersilatuhrahmi dengan keluarga yang ada dijeruju besar merasakan jalan yang rusak sehingga membuatnya dia terjatuh. Dan membuat masyrakat tidak enak dengan masalah jalan yang rusak.
Tetapi masalah itu sudah mulai teratasi oleh pemerintah . Dan alhamdulillah sekarang didesa jeruju besar sudah mulai diperbaiki jalan-jalan dan jembatannya hampir sebagian sudah bagus. Itu semua berkat usaha dari pengurus Desa Jeruju Besar yang mengajukan perbaikan jalan kepada pemerintah Kabupaten Kubu Raya .Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten  Kubu Raya yang masih peduli dengan Desa Jeruju Besar, meskipun baru sekarang ditegaskannya perbaikan jalan tersebut. Namun tidak apa-apa yang penting jalan di Desa Jeruju Besar sudah tidak terlalu rusak dan mulai bagus.


Rakitan tangan : Yuniarni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar