Selasa, 07 Januari 2014

TEBAR BUNGA


Agenda humas yaitu tebar bunga telah dilaksanakan pada hari senin 23 desember 2013, adapun tempat- tempat untuk tebar bunga yaitu kantor DPRD, kantor bupati, dinas kesehatan ,dinas pendidikan dan dinsosnakerstran, kegiatan ini adalah kegiatan rutin humas setiap tahun, dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember 2013, namun dikarenakan tahun 2013 ini tanggal 22 desember jatuh pada hari minggu, maka pelaksanaan tebar bunga tidak bisa tepat pada hari tersebut dikarenakan hari tersebut adalah hari libur nasional, sehingga dinas-dinas terkait yang menjadi sasaran lokasi untuk tebar bunga juga pastinya akan libur, dan akhirnya kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23 desember 2013 yaitu pada hari senin.
Pada rencana awal kegiatan tebar bunga ini dimulai dari pukul 08.00- 12.00 wib, namun karena terdapat kendala hujan sehingga waktu yang telah ditentukan diundur setelah hujan sedikit reda , sehingga kegiatan tebar bunga dimulai pukul 10.00- 12.00 wib. Walaupun terdapat kendala hujan kegiatan ini berjalan lancar.
Diakarenakan kendala hujan tadi, selain kami melakukan pengunduran waktu tebar bunga juga berdampak pada beberapa anggota dinas-dinas terkait yang tidak berada di tempat, menurut informasi yang kami dapati mereka telat datang dikarenakan hujan, selain itu beberapa anggota dinas juga di informasikan telah pulang untuk melaksanakan perayaan natal.
Dalam pelaksanaan dan suksesnya kegiatan ini semua itu tidak luput dari partisipasi seluruh warga Asrama KKR yang begitu bersemangat untuk turut ikut dalam kegiatan ini meski terkendala hujan, oleh karena itu kami sangat berterimakasih atas partisipasi warga yang telah ikut dalam kegiatan ini, semoga apa yang kita laksanakan bersama mendapatkan pahala dari Allah SWT serta memberikan manfaat baik yang berlimpah. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alaamiin.

BY: HUMAS ASRAMA KKR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar