Minggu, 12 Januari 2014

OUTBOUND 2013


Pengurus asrama mahasiswa Kabupaten Kubu raya  rutin mengadakan out bound untuk calon anggota asrama mahasiswa kabupaten kubu raya, pada hari minggu 22 desember 2013, yang mana kegiatan tersebut dimulai pada pukul 04.35 – 11.00 WIB, diawali dengan pengumpulan cata (calon anggota) untuk memberikan persiapan sebelum menuju lokasi out bound.
 
Rangkaian acaranya terdiri persiapan pelepasan, games, dan pos-pos. pada saat persiapan pelepasannya peserta di pandu untuk olahraga, cek perlengkapan. Kemudian peserta berangkat memasuki arena out bound dengan menyanyikan yel-yel yang penuh semangat.

Selain kegiatan ini bernilai sangat seru dan menegangkan bagi Cata, kegiatan ini juga bermanfaat memupuk persaudaran dan kekompakan tiap-tiap peserta, dan di dalam kegiatan inilah komitmen tiap-tiap cata diperkuat sehingga mereka semakin teguh untuk melanjutkan komitmen mereka masing-masing.

Meskipun tidak semua anggota bisa hadir namun yang hadir sudah  cukup mawakili dan amat sangat membantu sehingga kegiatan out bound berjalan sukses, “yang terpenting adalah follow up dari kegiatan tersebut” Ujar Irwanda selaku ketua panitia penerimaan warga baru yang juga mengkonsep kegiatan ini bersama panitia lainya.

BY : HUMAS ASRAMA KKR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar