Senin, 16 Mei 2016

Gelar baksos di panti Asuhan wujud kepedulian Asrama KKR

Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya mengadakan kunjungan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Baitul Hikmah di Jl. Tanggul Laut RT 02 RW 07 Desa Sungai Rengas Kec. Sungai Kakap, Kab. Kubu Raya. Jum'at (13/5).
Kunjungan Bakti Sosial tersebut merupakan salah satu deretan agenda terpenting dalam rangka memeriahkan HUT VIII Asrama Mahasiswa Kubu Raya.
Ketua Asrama Mahasiswa Kubu Raya dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan bakti sosial ini dilakukan karena rasa kepedulian terhadap sesama dan sekaligus pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang kemudian diharapkan bisa menjadi kebiasaan warga asrama hingga selesai kuliah. Ujarnya.
Pak Ramli selaku ketua panti Asuhan Baitul Hikmah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada warga Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya karena telah mengunjungi dan berbagi dengan anak-anak panti asuhannya. Paparnya.
Adapun bantuan yang diberikan oleh warga Asrama Mahasiswa Kubu Raya berupa uang, sembako, pakaian layak pakai dan buku bacaan.

Di Panti Asuhan Baitul Hikmah terdapat kurang lebih 60 anak-anak yang terdiri dari 5 pelajar SMA, 40 pelajar SMP, 15 pelajar SD yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Kubu Raya.
Penulis : Abdul Muhid, Ketua Asrama Mahasiswa Kab. Kubu Raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar