Kamis, 12 Mei 2016

Asrama gelar pembukaan HUT ke-8

Asrama Mahasiswa Kubu Raya gelar pembukaan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-8, Sabtu 30 April 2016.
Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pada 10.20 WIB yang dihadiri oleh Bapak Drs. Sukiman, M.Si dan Bpk. Wan Adnan, S.Pd., M.Si selaku perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Kubu Raya.
Abdul Muhid selaku ketua Asrama Mahasiswa Kubu Raya dalam sambutannya mengatakan bahwa sejak Asrama Mahasiswa Kubu Raya berdiri pada tahun 2007 hingga
saat ini selalu berusaha agar asrama mahasiswa kubu raya bisa permanen layaknya asrama lain yang ada di Kota Pontianak dan sekitarnya. Upaya yang telah dilakukan oleh pengurus asrama antara lain audiensi dengan DPRD Kubu Raya, Dinas Pendidikan Kubu Raya hingga bersama Sekda Kubu Raya. Upaya ini dilakukan karena kapasitas maupun kelayakan tempat tinggal asrama mahasiswa kubu raya kurang memadai. Ujarnya.
Menurut Drs. Sukiman, M.Si selaku perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Kubu Raya dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah sudah peduli dan ingin sekali asrama kubu raya bisa permanen dan tidak mengontrak lagi. Semoga tahun ini pemerintah bisa membebaskan lahan untuk pembangunan asrama kubu raya. Tutupnya.

Penulis: Abdul Muhid selaku Ketua Asrama Mahasiswa Kubu Raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar