Selasa, 02 Februari 2016

Sosialisasi ke SLTA se-Kubu Raya

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya bekerja sama dengan Perhimpunan Mahasiawa Kabupaten Kubu Raya selalu memprogramkan progja sosialisasi tentang keberadaan Asrama Mahasiswa KKR dan Primaraya ke SLTA/sederajat Se-Kubu Raya.
Tahun ini progja tersebut dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 13 januari 2016. Nah, saat ini progja tersebut telah mulai dilaksanakan. Tadi pagi (2/2/16) sebagian anggota Asrama Mahasiswa KKR dan sebagian anggota Primaraya bergerak menuju Desa Sungai Asam
tepatnya ke SMA Bina Bangsa, dilanjutkan ke MA Minhajul Amilin lalu keesokan harinya (3/2/16) bertolak ke Kecamatan Terentang, lalu tanggal 4 Februari lanjut ke Kecamatan Kubu dan disana ada sekitar 4 hingga 7 SMA yang akan disambangi lalu kemudian pulang kembali ke asrama.
Untuk Kecamatan yang lain berlaku kondisionl sesuai kesepakatan pihak sekolah akan hari dan tanggal berapa siap menerima rombongan Asrama dan Primaraya ini.
Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para pelajar SMA/Sederajat khususnya kelas XII bisa termotivasi untuk kemudian melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi, jika terkendala ekonomi bukan alasan lagi kerena pemerintah telah menyediakan Beasiswa bagi mereka yang tidak mampu dan asrama mahasiswa KKR bisa menjadi salah satu solusi dari rendahnya ekonomi untuk menjadi tempat tinggal selama kuliah.
Untuk Primaraya sendiri, agar pelajar SMA/Sederajat nantinya ketika berada di bangku kuliah bisa bergabung dengan Primaraya untuk kemudian bersama-sama membangun Kabupaten Kubu Raya ini ke arah yang lebih baik lagi.
Penulis : Abdul Muhid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar