Selasa, 02 Februari 2016

Sosialisasi di SMA 1 Terentang

Hari ketiga sosialisasi Asrama Mahasiswa KKR bekerja sama dengan Primaraya yaitu sosialisasi ke SMA 1 Terentang yang berada di Desa Radak 2 Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya. (Rabu/3/2/2016).
Rombongan Asrama dan Primaraya tiba di SMA 1 Terentang pada pukul 10:30 WIB dan disambut oleh Ibu Nurul, S.Pd selaku bendahara Sekolah sekaligus alumnus FKIP Untan Prodi Sosiologi.
Jumlah siswa kelas 3 di SMA 1 Terentang sangat banyak yaitu sekitar 70 puluh orang yang terbagi dalam 3 kelas. Namun saat Penyampaian motivasi dan
perkenalan keberadaan Asrama mahasiswa KKR dan Primaraya, siswa dikumpulkan dalam 1 ruangan untuk memudahkan penyampaian materi dan mengefisienkan waktu. Penyampaian motivasi serta perkenalan keberadaan Asrama Mahasiswa KKR dan Primaraya dimulai pukul 11:30 WIB hingga pukul 13:00 WIB.
Para siswa sangat antusias dan ingin kuliah serta ingin kenal dekat dengan Asrama Mahasiswa KKR dan ingin bergabung bersama Primaraya nantinya. "Saya ingin kuliah seperti abang-abang dan kakak-kakak". Ujar salah satu siswa ketika diberikan waktu untuk merespon materi.
Semoga anak-anak Kubu Raya bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi pada umumnya, khususnya bisa kuliah dan menyelesaikannya.

Oleh : Abdul Muhid



Tidak ada komentar:

Posting Komentar