Senin, 14 September 2015

PELATIHAN PEMBUATAN MAKALAH ASRAMA MAHASISWA KABUPATEN KUBU RAYA


IMG_4370.JPG
Sejumlah warga asrama mengikuti pelatihan makalah yang diisi oleh bang Agus hernudin lulusan sarjana pendidikan ekonomi, fakultas keguruan ilmu pendidikan, perguruan tinggi universitas tanjungpura. Senin, 14 September 2015 di aula asrama Mahasiswa kabupaten kuburaya yang beralamatkan jalan sepakat II, gang mawar nomor 06. Mahasiswa baru asal kabupaten kuburaya yang bertempat tinggal diAsrama KKR sangat antusias dalam mengikuti pelatihan makalah kegiatan ini adalah salah satu program kerja Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) .

Kegiatan ini diikuti oleh 53 orang warga Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya dari angkatan 2010 hingga angkatan 2015. Diadakannya pelatihan makalah ini agar mahasiswa baru yang tinggal diasrama lebih memahami pembuatan makalah yang baik dan benar. Dan mempermudah mahasiwa untuk membuat tugas perkuliahannya, karena di kampus tidak ada

dosen mengajarkan cara pembuatan makalah tetapi tugas membuat makalah diibaratkan sudah menjadi makanan pokok mahasiswa. Disinilah di Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya mahasiswa baru di didik menjadi mahasiswa anak kemaren bukan anak yang hari ini, dalam artian mahasiswa baru yang tinggal di Asrama KKR telah mengetahui atau belajar mengenai pembuatan makalah yang baik dan benar. 



Dipublics oleh : Hubungan Masyarakat Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya
                                                                                    Senin, 14 September 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar