Jumat, 08 Desember 2017

Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Pontianak, 08 Des 2017, Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya mengadakan Kajian Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H "Meneladani Ahklak Rasulullah SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari".
Kegiatan ini berlangsung di Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya Jl. sepakat 2 Gg. mawar No. 5 (Aula Asrama Putra)
Kajian Maulid Nabi ini dihadiri pemateri KH.Abdussalam, S,Ag. M.Si ketua NU Kubu Raya. Warga Asrama Mahasiswa Kabupaten Rubu Raya juga menghadiri kegiatan ini dan juga dihadiri oleh warga asrama lain, yakni Asrama Mempawah (Galaherang).
Kegiatan kajian maulid nabi ini di selenggarakan oleh bidang PSDM yang berlangsung dari pukul 20.30 WIB-selesai. Kajian Maulid Nabi ini dilakukan dalam memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Dengan tema "Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari". Acara ini di bawakan oleh saudara Robi selaku moderator dan dengan adanya pembacaan Tilawah oleh saudara Nasiruddin dan Beti Ningih. KH.Abdussalam, S,Ag. M.Si. Menjelaskan tentang bagaimana akhlak Nabi Muhammad SAW dalam menghargai orang lain dan juga menjelakan sejarah-sejarah Nabi Muhammad SAW. juga penyerahan plakat dari ketua Asrama Mahasiwa Kabupaten Kubu Raya Abdul Rohman beserta sedikit bingkisan dari Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya.




Penilis: Hasan Uddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar