Selasa, 23 Agustus 2016

Panitia Melakukan Pemantapan Mubes Asrama

Panitia Musyawarah Besar (Mubes ke-8) Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya melakukan pemantapan pelaksanaan Mubes yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 Agustus 2016 mendatang. Selasa (22/8/2016)
Joko Samudro, selaku ketua Mubes mengatakan bahwa panitia sudah melakukan rapat 2 kali dan sekarang tengah membuat dekorasi dan telah menyelesaikan beberapa persiapan mubes lainnya. Ujarnya.
Abdul Muhid selaku ketua Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kerja dan kinerja panitia
Mubes ini.
Dirinya mengatakan bahwa pengurus sudah rapat beberapa kali untuk menghadapi mubes ini. Pengurus sangat siap menghadapi mubes ini dan Laporan pertanggunjawaban (LPJ) dalam tahap penyelesaian.
Ia pun sangat mengharapkan kehadiran seluruh pengurus, anggota dan alumni asrama karena mubes selain ajang penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan selama periode 2015-2016 juga ajang shilaturrahim antara anggota asrama dengan alumni guna membicarakan hal-hal positif untuk kebaikan Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya ke depan. Tutupnya.
Penulis : El Dul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar