Minggu, 10 Agustus 2014

Halal Bihalal


Acara Halal Bihalal merupakan salah satu acara yang dilaksanakan setiap tahun oleh Asrama KKR, dalam suasana Hari Raya Idul Firi. Tahun ini Asrama KKR mengadakan acara tersebut bekerjasama dengan Primaraya (Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya), dengan menyusun segala macam persiapan acara secara bersama-sama.
Acara Halal Bihalal ini terlaksana pada hari Minggu 10 Agustus 2014 pada Pukul 08.00 WIB. Bertempat di Aula Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya, dengan diikuti oleh anggota Asrama Mahasiswa Kabupaten Kubu Raya dan Primaraya, serta tamu undangan dari Asrama dan perhimpunan mahasiswa luar.
Acara Halal Bihalal ini bertema “silaturrahim bukan hanya berjabat tangan, dan berbalas kunjungan, akan tetapi menghayati makna sejati dengan saling ikhlas memaafkan”. Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, diisi dengan materi mengenai silaturrahim yang disampaikan oleh Ust. Qori’ S. Pd.i.  
Acara dapat dilaksanakan dengan lancar, meskipun belum maksimal. Semoga ke depanya acara Halal Bihalal ini dapat dilaksanakan lebih maksimal lagi, dan semoga acara ini dapat memberikan manfaat terutama bagi kita yang menngikutinya. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

By: Humas Asrama KKR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar