Rabu, 02 Juli 2014

TEBAR KARTU UCAPAN RAMADHAN


Penebaran kartu ucapan Ramadhan telah dilaksanakan pada 25 Juni 2014. Penebaran kartu ucapan merupakan salah satu program bidang Humas Asrama Mahasiswa KKR,  bekerjasama dengan Pj. Keputrian Asrama Putri KKR. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan dengan membagikan kartu ucapan yang telah dibuat sebelumnya, kepada asrama-asrama yang lokasinya tidak jauh dari Asrama Mahasiswa KKR.
Adapun asrama-asrama yang mendapatkan kartu ucapan ramadhan, ada 10 asrama yaitu: Asrama Kab. Sambas putra dan putri, Asrama Kab. Mempawah putra dan putri, asrama Kab. Kayong putra dan putri, asrama singkawang Putra dan Putri, Asrama kayong putra II, Asrama Kapuas Hulu.
Penebaran kartu ucapan dalam rangka menyambut bulan suci ramadahan 1435 H ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan melalui tulisan dan simbol, dengan begitu diharapkan akan tetap adanya komunikasi, kerjasama yang baik, serta tidak terputusanya silaturrahim antara Asrama Mahasiswa KKR, dengan Asrama-asrama yang ada di sekitarnya.
Kami selaku Humas Asrama Mahasiswa KKR berharap, ke depanya program ini tetap dapat dilaksanakan dengan cara dan tujuan yang lebih baik lagi. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat untuk kita semua. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

BY: HUMAS ASRAMA KKR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar